Maroon Day 2017

Kegiatan Maroon Day (9 Desember 2017) lalu merupakan acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Ilmu Komunikasi (Himni), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) dalam kaitan dengan ulang tahun Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi. Acara kali ini bertempat di Jungle Fast dengan menghadirkan Fourtwnty.

Maroon Day kali ini dilaksanakan di luar ruangan. Dalam acara tersebut dilakukan pula pemotongan tumpeng secara simbolis sebagai ungkapan rasa syukur dari bertambahnya usia Prodi Ilmu Komunikasi ke-9, yang dipandu oleh Wakil Dekan 3, Kepala Prodi Ilmu Komunikasi, serta jajarannya.

Kemeriahan acara didukung tata panggung yang megah, hiburan yang disajikan, stand-stand di acara, hingga kehadiran bintang tamu yang turut memeriahkan acara. Hiburan yang ditampilkan yaitu tari jaipong dan tari modern, teater, dan band-band lokal seperti Band Niwakara, Shika For Shine, Diclorofat, UKM Seni Budaya, Om Gedor, Fioneer, Pinky Boy, First Class, Soul of Love, Titik Biru, Good Day, Life Cicla; Beat Box; DJ Fello ft. DJ Hasta  dan diakhiri dengan penampilan Fourtwnty dengan membawakan tujuh buah lagu.